Jasa Situs Sempat Lumpuh karena Pandemi, Pelayaran Bawean Segera Dibuka

Jasa buat blog murah https://ift.tt/2X0aLHy

GRESIK – Cuaca buruk yang melanda perairan Gresik-Bawean membuat pelayaran Bawean lumpuh beberapa hari. Kapal Gili Iyang yang sempat beroperasi beberapa waktu lalu kembali dilarang berlayar. 

“Iya sejak Rabu kemarin, kapal kembali off. Soalnya cuacanya sedang buruk,” ujar Kepala Bidang (Kabid) Angkutan Dishub Gresik Muhammad Amri, kemarin.

Namun, lanjut Amri, recananya pada Jumat malam kapal sudah diperbolehkan berangkat dari Bawean menuju Gresik. “Kalau info sementara, cuaca akan membaik pada Jumat malam,” ungkap dia.

Dikatakan, pihaknya tetap akan memperhatikan protokol kesehatan. Seluruh penumpang akan dilakukan pemeriksaan.  Seperti harus menunjukkan rapid test dan wajib menggunakan masker. “Ini wajib dipenuhi para penumpang,” terangnya.

Sedangkan untuk menuju new normal, pihaknya masih pertimbangkan lagi untuk angkutan umum. Sedangkan sekarang masih mengacu pada peraturan PSBB seperti tahap pertama. "Kami masih terus melakukan evaluasi dalam PSBB tahap 3 ini dan lagian ini masih belum selesai untuk PSBB. Kita tunggu Senin, 8 Juni dan apakah masih dilanjutkan apa tidak,"jelasnya. (jar/rof)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Situs Pilkada Mundur, Anggaran Membengkak, KPU Tambah 861 TPS

Jasa Blog - FIGC Berharap Penonton Bisa Nikmati Serie A di Stadion Musim Ini