Jasa Situs Diduga Masalah Asmara Siswi SMK Nekat Gantung Diri

Jasa buat blog murah https://ift.tt/2X0aLHy

GRESIK - Siswi salah satu SMK di Kecamatan Gresik berinisial UN, 18, nekat mengakhiri hidupnya, Jumat (5/6). Diduga, siswi berparas manis ini memilih bunuh diri karena masalah asmara. Warga Jalan Akim Kayat, Kelurahan Sukorame, Kecamatan Gresik, ini ditemukan gantung diri di lantai II kamarnya sekitar pukul 16.30, Jumat.

Kapolsek Gresik, AKP Inggit Prasetyanto mengatakan, korban nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di atas ventilasi pintu. "Kami menduga korban sudah satu jam tergantung sebelum akhirnya ditemukan bapaknya," kata Inggit.

Pada saat yang bersamaan, di sekitar jenazah korban juga ditemukan sebungkus plastik minuman serta sebuah handphone. Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya akibat persoalan asmara.

"Menurut informasi dari keluarga korban sebelumnya korban memang terlihat murung. Namun saat ditanya dia enggan menceritakan masalahnya. Hingga saat ini kasus masih dalam penyelidikan," jelasnya.

Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RSUD Ibnu Sina untuk divisum. Hingga berita ini ditulis, pihak keluarga korban masih shock dan enggan dimintai keterangan. (fir/rof)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Situs Pilkada Mundur, Anggaran Membengkak, KPU Tambah 861 TPS

Jasa Blog - FIGC Berharap Penonton Bisa Nikmati Serie A di Stadion Musim Ini