Jasa Situs Cak Machfud Sosok yang Mampu Kembalikan Semangat Juang Pemuda Surabaya

Jasa buat blog murah https://ift.tt/2X0aLHy

SURABAYA - Surabaya merupakan kota yang memiliki sejarah panjang dalam perjuangan Indonesia. Maka membutuhkan figur pemimpin yang mampu membangun nilai-nilai kebangsaan.

Kriteria tersebut disebut ada pada sosok Mantan Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin. Menurut Sekretaris umum Dewan Harian Daerah (DHD) 45 Jawa Timur Fajar Budianto, Machfud Arifin paham segala sisi tentang kota pahlawan tersebut.

"Jika yang akan meneruskan pembangunan di Surabaya ini adalah Pak Machfud yang notabene sebagai anak pejuang. Saya yakin nilai-nilai juang yang ada di Surabaya ini akan kembali ditunjukkan," ujar Fajar.

Fajar mengatakan untuk saat ini pembangunan di Surabaya hanya sebatas pembangunan fisiknya saja. Menurutnya, pembangunan Surabaya sebagai kota pahlawan ini belum ia rasakan.

"Padahal Kota Surabaya dengan julukan Kota Pahlawan menyimpan sejarah yang besar. Kota ini butuh sentuhan-sentuhan perjuangan yang bisa memompa semangat para generasi muda," ujar Fajar.

Fajar mengingatkan bahwa betapa pentingnya menanamkan nilai-nilai juang untuk generasi penerus. Jangan sampai karena tidak ada wadah dari pemerintah, para generasi muda melupakan sejarah-sejarah perjuangan Surabaya.

"Nilai-nilai juang harus ditanamkan pada karakter anak-anak muda Surabaya. Jangan sampai generasi penerus meninggalkan nilai-nilai semangat perjuangan yang ada di Surabaya," ujar Fajar.

"Termasuk kampung-kampung lawas yang ada di Surabaya, banyak yang mengandung nilai historis perjuangan rakyat Surabaya, ada juga seni khas Surabaya seperti ludruk yang kembali harus dilestarikan," tambahnya. (rud)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Situs Pilkada Mundur, Anggaran Membengkak, KPU Tambah 861 TPS

Jasa Blog - FIGC Berharap Penonton Bisa Nikmati Serie A di Stadion Musim Ini