Jasa Blog - Pertama Kalinya Tak Ada Kasus Kematian Akibat Covid-19 di New York

WWW.JASASITUS.WEB.ID

Pertama Kalinya Tak Ada Kasus Kematian Akibat Covid-19 di New York

Jika anda butuh jasa buat situs untuk mempromosikan usaha anda , sangat di sarankan untuk memesan sekarang di .

JASA SITUS BLOG MURAH

Kelebihan Jasa Situs ini: 1. Pengerjaan cepat. 2. Banyak pilihan desain. 3. Fiturnya lengkap. 4. Siap pakai 5. Harganya murah. Silahlan anda pesan di

JASA SITUS BLOG MURAH

.

JawaPos.com – New York, Amerika Serikat, yang paling sibuk dan dijuluki Big Apple kini menandai titik balik kemenangan dalam pertempurannya melawan pandemi Covid-19. Kabar baik dari New York, kota itu pada Rabu (3/6) melaporkan tak ada kasus kematian baru akibat Covid-19. Itu terjadi untuk pertama kalinya sejak 12 Maret.

“Dalam menghadapi tantangan yang luar biasa, warga New York telah melampauinya dan menjaga keamanan satu sama lain selama krisis,” kata juru bicara Balai Kota Avery Cohen seperti dilansir dari New York Post, Jumat (5/6).

“Dengan harapan, kami akan terus melakukan segala yang kami bisa untuk membuka kembali dengan aman tanpa melupakan kemajuan yang telah kami buat,” kata Cohen.

Tidak ada kematian tambahan antara Selasa dan Rabu, menurut data Departemen Kesehatan kota yang dilaporkan dengan jeda 24 jam. Selama periode yang sama awal pekan ini, kota itu hanya melihat tiga kasus Pasien Dalam Perawatan (PDP) Covid-19 yang meninggal karena belum dites tetapi menunjukkan gejala yang jelas.

“Kemungkinan kematian itu dapat direklasifikasi sebagai kematian yang dikonfirmasi dalam beberapa hari mendatang,” kata Cohen.

Ada 500 kematian baru setiap hari selama puncak pandemi pada awal April. Korban jiwa akibat Covid-19 di New York saat ini lebih dari 21.752 termasuk 16.992 kematian yang dikonfirmasi dan 4.760 PDP.

Saksikan video menarik berikut ini:

Pertama Kalinya Tak Ada Kasus Kematian Akibat Covid-19 di New York

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Situs Pilkada Mundur, Anggaran Membengkak, KPU Tambah 861 TPS

Jasa Blog - FIGC Berharap Penonton Bisa Nikmati Serie A di Stadion Musim Ini