Jasa Blog - Budi Karya Sumadi Kangen Pempek

WWW.JASASITUS.WEB.ID

Budi Karya Sumadi Kangen Pempek

Jika anda butuh jasa buat situs untuk mempromosikan usaha anda , sangat di sarankan untuk memesan sekarang di .

JASA SITUS BLOG MURAH

Kelebihan Jasa Situs ini: 1. Pengerjaan cepat. 2. Banyak pilihan desain. 3. Fiturnya lengkap. 4. Siap pakai 5. Harganya murah. Silahlan anda pesan di

JASA SITUS BLOG MURAH

.

MENURUNNYA intensitas pekerjaan selama PSBB dan work from home (WFH) membuat Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (BKS) memiliki lebih banyak waktu untuk berolahraga. Setiap hari mantan Dirut Angkasa Pura tersebut berjalan kaki dan berlari. ”Dulu saya tidak pernah berolahraga. Sakit yang kemarin itu menyebabkan saya harus berolahraga untuk memulihkan kondisi,” kata pria yang mengawali karir di PT Pembangunan Jaya tersebut.

Alumnus arsitektur UGM itu memanggil pelatih pribadi. Jadwalnya, berjalan kaki 45 menit, lantas berlari kecil di treadmill selama beberapa menit.

Sebagai survivor Covid-19, BKS mengaku siap diminta menyumbangkan darah untuk terapi plasma convalescence bagi pasien Covid-19 dengan gejala parah. ”Saya pernah dihubungi gugus tugas menanyakan kesediaan, namun belum diminta mendonorkan darah,” terangnya.

Pria kelahiran Palembang itu mengaku saat ini tengah merindukan pempek. Maklum, sejak sakit, dia tidak diizinkan dokter mengonsumsi makanan pedas dan asam. ”Kalau pedas sekarang sudah mulai latihan, tapi belum berani makan pempek,” ujarnya.

Budi Karya Sumadi Kangen Pempek

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Situs Pilkada Mundur, Anggaran Membengkak, KPU Tambah 861 TPS

Jasa Blog - FIGC Berharap Penonton Bisa Nikmati Serie A di Stadion Musim Ini