Jasa Blog - Beli Permen Anti Korona untuk Siswa, Menteri Madagaskar Dipecat

WWW.JASASITUS.WEB.ID

Beli Permen Anti Korona untuk Siswa, Menteri Madagaskar Dipecat

Jika anda butuh jasa buat situs untuk mempromosikan usaha anda , sangat di sarankan untuk memesan sekarang di .

JASA SITUS BLOG MURAH

Kelebihan Jasa Situs ini: 1. Pengerjaan cepat. 2. Banyak pilihan desain. 3. Fiturnya lengkap. 4. Siap pakai 5. Harganya murah. Silahlan anda pesan di

JASA SITUS BLOG MURAH

.

JawaPos.com – Menteri pendidikan Madagaskar dipecat setelah mengumumkan rencana untuk membeli permen bagi para siswa. Tujuannya untuk menghilangkan rasa pahit teh herbal yang diklaim oleh Presiden Madagaskar sebagai obat anti virus Korona.

Menteri Rijasoa Andriamanana mengatakan pekan lalu bahwa dia memesan permen senilai USD 2,2 juta untuk dibawa bersamaan dengan ramuan teh Covid-Organics. Padahal beberapa ahli telah memperingatkan teh tersebut tidak berguna melawan Covid-19.

“Pembelian permen biasa dan permen lolipop telah dilakukan, dengan semua siswa menerima tiga bungkus masing-masing,” katanya seperti dilansir dari Straits Times, Jumat (5/6).

Dia menambahkan bahwa permen itu untuk menangkal rasa pahit minuman pencegah virus Korona yang telah dipromosikan Presiden Andry Rajoelina untuk ekspor. Sang presiden mengatakan itu ramuan itu adalah emas hijau dan negara Madagaskar akan mengubah sejarah.

Potensi manfaat Covid-Organics belum divalidasi oleh studi ilmiah apa pun. Aksi membeli permen di salah satu negara termiskin di dunia itu memicu kemarahan. Kemudian diramaikan oleh pers Malagasi. Dan perintah itu akhirnya dibatalkan.

Menteri tetap bertahan dengan rencana itu. Akan tetapi ditolak oleh Kabinet. Pada akhirnya pemerintah membebaskantugaskan sang menteri alias dipecat.

Saksikan video menarik berikut ini:

Beli Permen Anti Korona untuk Siswa, Menteri Madagaskar Dipecat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Situs Pilkada Mundur, Anggaran Membengkak, KPU Tambah 861 TPS

Jasa Blog - FIGC Berharap Penonton Bisa Nikmati Serie A di Stadion Musim Ini